Simpel PAS

Home » Analisis » Simpel PAS Release 2.0

Simpel PAS Release 2.0

This slideshow requires JavaScript.

Setelah beberapa bulan berselang dari versi perdana. Versi dana Simpel PAS sudah diakses oleh rekan-rekan pendidik dan tenaga dosen. Terima kasih yang setinggi-tingginya kepada teman-teman yang telah banyak memberikan masukan dan koreksi untuk perbaikan. Teman-teman dari Pare, Kediri, Tegal, Sulawesi, Medan, Padang, Jakarta, Tangerang, Bogor, Yogyakarta, Makasar, Pattongko, Sungkai, Bengkulu, Jambi, Jayapura, Kalimantan, dan masih banyak lagi dan khusunya tentang rekan-rekan dari Lampung yang telah memberikan suport dan kepercyaan penuh menggunakan produk kami.

Ada lebih dari 7000-an kunjungan kepada situs kami di http://www.simpelpas.wordpress.com dalam 2 bulan terakhir semenjak blog kami diluncurkan. Dan lebih 6.900-an kungjungan kepada situs kami di http://www.kuliahemka.wordpress.com dalam beberapa bulan terakhir. Mulai dari hanya membaca artikel kami, sampai kepada mengunduh panduan, manual program daan program trial kami.

Berdasarkan masukan-masukan dari semua pihak dan analisa kami, maka kami meluncurkan Simpel PAS versi kedua yang kami berinama Simpel PAS dev 2.0 yang merupakan hasil pengembangan selanjutnya.

Kelebihan Simpel PAS dev 2.o dibandingkan dengan versi sebelumnya, terutama terletak pada perbaikan sistem navigasi dan front off dan form output. Dan yang paling menonjol adalah Simpel PAS mampu mengadaptasi beberap model dan format input data jawaban peserta didik.

Pada versi pertama input jawaban hanya dpat membaca dlm format huruf, tetapi pada versi kedua ini tidak hanya huruf tetapi juga angka. Hal ini sesuai dengan beberapa masukan. Jadi dlam forma angka 1=A, 2=B, 3=C, 4=D dan 5=E. Pengguna tidak perlu mengatur ulang, program akan dengan sendirinya mendeteksi secara oromatis.

Fasilitas kedua adalah input jawaban dalam format per kolom. Versi pertama hanya menyediakan input jawaban dalam 1 kolom tetapi pada versi kedua ini dimungkinkan pengguna menginput jawabn dalam banyak kolom atau satu jawaban satu kolom.

Pada menu utama secara umum tidak berubah, tetapi pada menu lain ada yang di tambahkan. Misalnya menu pembuatan kisi-kisi untuk soal uraian.

Terima kasih

emka


5 Comments

  1. abdul hadi says:

    pak nek mau beli gmna caranya?????

  2. amrul hidayat says:

    pak khotib eling ndak dengan aku amrul dulu teman kos mas yitno triyoso ini pak khotib to

  3. Fuadi Juwita says:

    yang free download ada gak pak..??

  4. hery says:

    maksimal masih 350 responden ya pak? apa tidak bisa lebih banyak lagi?

Silahkan Tinggalkan Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: